O ya hale hoya hale hoya hale ...

Yohoo.. hmmm judul posting kali ini mungkin seperti teriakan orang-orang indian yang seperti di film-film koboi. Tapi sebenarnya itu adalah bagian dari lirik lagu yang cukup hits di sekitar tahun 2000-an. Kalian bisa menebaknya?? Hayo..

Kalo kalian ingat suatu band yang bernamakan dr. PM pasti deh langsung ingat lagunya yang berjudul "Pernah Mencoba". Lagu ini sejak dua hari ini sering banget kuputar baik di kantor ataupun di kosan. Hmmm nostalgia banget deh. Padahal dulu perasaan masih kecil banget pas suka dengar-dengarin lagu ini. Hmm musik-musik jaman kecil memang sangat menarik, dari mulai pop, ska, rock sampe yang metal. Tapi ya biarlah musik-musik sekarang diwarnai musik-musik melayu dan '4lay', toh jaman akan terus berputar, nanti akan tiba saatnya musik yang lebih mantab merajai dunia permusikan.

Oke, cukup deh ngomong g jelas soal musik. Yang mau dunlud lagunya dr. PM yang kusebutin tadi monggo klik link dibawah ini, biar g usah searching di mbah gugel lagi :
http://www.4shared.com/file/56345816/c06b58bb/Dr_PM_-_Pernah_Mencoba.html

Jadi mau cerita tentang hari ini. Jadi tadi pagi jujur aku berangkat agak kesiangan lagi (ahh entah berapa kali aku sering kena telat selama bulan ini), jadi deh naik mikrolet dengan rasa khawatir bakalan kena macet, dan memang setelah mikrolet sampai di daerah Garuda yang terdapat palangan kereta dekat stasiun Kemayoran, benar-benar macet karena jalan ditutup lumayan lama banget (tau ah keretanya lama banget sih kagak lewat2). Eh pas mikrolet berhenti aku lihat dari sisi jalan yang berlawanan arah sebuah bajaj mau mutar arah, tapi entah kenapa itu bajaj nikungnya terlalu tajam banget sampai-sampai roda sebelah kanannya terangkat dan dalam sekejap saja deh itu bajaj terguling. Kaget, kasihan dan merasa lucu saja melihat kejadian itu. Hahaha..

Ahh sayang, aku belum punya kamera digital (pengennya sih punya SLR, hehehe tapi g bisa make juga :lol:) jadi maaf ya g ada gambarnya. Dan hari ini pun aku bekerja seperti biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan saja komentari postingan saya ini. Mau pujian, saran, kritik, ece-an yo saya terima..