[J-Drama]Mitsu no aji, dorama romace dipadu kedokteran (On Going Fall 2011)

Yap yap yap.. Di musim kali ini, dorama ini memang tidak masuk di urutan tertinggi anticipated drama yang sebelumnya pernah dibuat oleh Oricon. Tetapi, setelah kamu nonton episode pertamanya saja kamu akan merasa penasaran dengan kelanjutan ceritanya.
Saat post ini kutulis, drama ini baru tayang 3 episode. Drama ini tidak dibintangi oleh bintang-bintang drama yang bersinar, tetapi karakter-karakternya cukup sesuai dengan pemerannya.

Drama ini berawal dari cerita Masato yang datang ke kampung tanah kelahirannya setiap tahun. Di kampung kelahirannya masih tinggal kakak kandung beserta keluarganya. Setiap tahun ia datang ke tempat tersebut dan bermain-main dengan keponakan perempuannya bernama Naoko. Keduanya sangat akrab setiap kali bertemu hingga saat terakhir kali Masato datang ke kampung tersebut.

Saat Naoko menjemput Masato yang datang ke kampung tanah kelahirannya itulah perasaan keduanya mulai berubah ke suatu perasaan yang lebih dari sekedar saudara. Dan di saat itulah Naoko bertekad untuk menjadi dokter seperti halnya pamannya tersebut.

Dan akhirnya ketika lulus ujian masuk ke perguruan tinggi kedokteran tersebutlah cerita tentang keduanya serta orang-orang disekitarnya dimulai. Sebaiknya tonton sendiri saja ya ceritanya :-) ...

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    Postiganna japan smwaa????tambahin pengetahuan umumna y.....!!!!!!!

Posting Komentar

Silakan saja komentari postingan saya ini. Mau pujian, saran, kritik, ece-an yo saya terima..