Sepi, sepi dan sendiri aku benci... (AADC addicted)

Perempuan datang atas nama cinta...

Hahaha... tersipu malu jadinya sehabis nonton film ini lagi. Setelah hampir 8 tahun film AADC tayang perdana di Indonesia, pasti semua anak-anak SMP/SMA semasa itu langsung tergila-gila. Kalo cowoknya ya jelas naksir sama "Dian Sastro" dong. hehehe.

Nostalgia banget yah. Jadi pengen mengulang masa-masa sekolah lagi kan kalo dah gini. Ahh.. "KEMBALIKAN MASA MUDAKU".

Ini berawal dari obrolan-obrolan di kantor dengan teman kerja yang tiba-tiba ngomongin salah satu rekan kerja senior yang pernah menjadi bintang film, hahaha bukan bintang film beneran lah.. cuman katanya pernah masuk di salah satu scene film yg terkenal ini. Terus kebetulan juga temanku punya koleksi film-film di harddisknya. Okelah mari kita buktikan, langsung dah diputar film itu.

Ceritanya, saat itu pas AADC sedang melakukan pengambilan gambar di lapak-lapak buku yang terkenal saat itu hingga beberapa tahun lalu dipindahkan, Kwitang. Lah kalo kamu mutar pas adegan "Cinta" yang pergi ninggalin "Rangga", kamu bakalan lihat seorang sosok berbaju hijau yang sedang celingak-celinguk mencari buku. Lah itulah orangnya yang diomongin di kantorku.. hahaha muncuk cuman beberapa detik aja udah heboh banget yak. "Lebay" bener dah.

Eh, gara-gara dapet file film itu, akhirnya jadi pengen nonton lagi deh. Hmm.. perasaan ketika nonton ulang film ini masih sama saat dulu pertama kali nonton di saat hebohnya perfilman indonesia gara-gara film ini. Tapi ada hal yang beda sih, sosok 'dian sastro' mungkin jadi ga' terlalu 'wow' banget karena udah sering lihat selama ini. Tapi tetep, doi memang tetap paling keren!!

Mau review film ini ah.. wah kalo lihat dari kreditnya sih, sangat jelas banget kalo film ini digarap oleh sineas-sineas yang sangat keren. Dari ceritanya menurutku sih bagus, jadi tahu juga setelah nonton dibalik layar pembuatannya kalo ide ceritanya ini adalah gabungan dari beberapa konsep cerita yang dibuat para penulisnya. Hmm pantas saja keren banget, dari soal persahabatan 'Cinta' dkk, masalah keluarganya 'Alya', dan masalah keluarga 'Rangga' itu berasa sangat berbeda. Tapi semua cerita itu menjadi satu kesatuan yang sangat menarik.

Terus soal adegan-adegannya dan skenario yang 'cool' abis. Penggunaan kata-kata 'gaul' kemudian puisi-puisi yang keren dan akting pemainnya yang keren banget dah. Apalagi pas adegan 'Cinta' dan 'Rangga' pulang bareng sehabis nonton konsernya Rama band di cafe. UUhhhh.. itu menurutku romantis banget jalan berdua sambil bercanda-canda tapi g perlu bermesra-mesraan. Keren!!

Wew.. udah ah. di akhir post wa mau ngasih screenshot yang paling aku suka banget di film ini. coba tebak.. aku kasih spoiler dah..

Ayo tebak .. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan saja komentari postingan saya ini. Mau pujian, saran, kritik, ece-an yo saya terima..